Tuesday, March 11, 2008

SERIGALA KERTAS DAN LEMBAR MEWARNAI


Akhir pekan kemarin Kira-Ziya asik main komputer sama papa. Papa menunjukkan website anak-anak yang bisa jadi sarana belajar sambil bermain (lupa namanya, nanti tanya papa lagi deh apa alamat linknya). Gambar-gambar di situs itu juga bisa diprint untuk dijadikan lembar mewarnai dan digunting-gunting sebagai prakarya.

Lihat gimana excitednya Kira-Ziya melihat setiap lembar kosong itu berubah jadi gambar-gambar menarik. Tiap sebentar ada aja yang ditanya ke papa. Ajaib ya, nak? Hehehehe... ini kali ke sekian Kira-Ziya melihat papa ngeprint sesuatu. Tangan para bidadari jadi nggak sabar ingin menyentuh dan menarik kertas-kertas itu (mungkin pikir Kira-Ziya kertas-kertas itu nyangkut ya hehehe atau merasa kelamaan nunggu sampai segitu nggak sabarnya). Alhamdulillah bisa mengerti setelah dijelaskan papa berkali-kali bahwa kita nggak perlu menariknya keluar karena kertas-kertas itu akan lepas sendiri begitu selesai dicetak.

Ini dia serigala kertas yang dibuat dari bagian-bagian kecil dan ditempel
Nah, ini bentuk kamar bermain setiap kali selesai bikin art n craft sama para bidadari. Well, kondisi paling bagus dan paling mendinganlah hehehe.. biasanya lebih parah dan lebih seru.


Biasanya nih, kalau lagi pingin beresin saat itu juga ya segera diberesin, tapi kalau lagi ngantuk berat, males dan capek, ya langsung tidur aja, tutup kamarnya, biarkan semua apa adanya. Leave it for tomorrow lah.. buat besok pagi, ketika energi dan semangat kita baru lagi... mama dan papa santai ajaaa...:-) yang penting semua hepi karena bisa bermain sambil belajar dan menghabiskan waktu bersama-sama. Bukankah kebersamaan ini nggak ternilai harganya? Alhamdulillah...

1 comment:

felinesopher said...

alouw bu Indah, aku pernah nemu juga situs yg bisa origami jadi langsung diprint & bisa dilipat2, seru juga ya!

ok teteup smangat berkreasi!

wassalam,
-eri-

nb. sekali2 mampir yah ke "singgasana" ku di blogger, hehehe....