Tuesday, March 11, 2008

LIKE FATHER LIKE DAUGHTER



Papa memang cihuy kalau soal keisengan deh. Adaaa.. aja yang bisa bikin mama terpingkal-pingkal, terkaget-kaget dan nggak jarang bikin Kira-Ziya bengong sampai lari tunggang langgang memeluk mama karena terkejut tapi juga kegelian. Kebayang nggak sih sejak dulu papa memang paling iseng ngagetin mama juga eyang pas kita tinggal di Jakarta dan sekarang punya target baru untuk keisengan-keisengan itu, para bidadari.

Kalau bicara keisengan, kayaknya nurun ke Kira nih hehehe. Bidadari yang satu ini makin pinter bikin mama speechless dengan ulahnya, kadang punya ide-ide yang mama aja nggak kepikir sebelumnya, pokoknya adaaaaa aja yang dilakukan dan kalau ditanya kenapa alasannya juga ajaib-ajaib. Salah satu keisengan Kira adalah menempelkan stiker di mana saja, termasuk di wajahnya bahkan di wajah mama ketika sedang tidur-tiduran! Nah, coba bandingkan dengan keisengan papa akhir pekan lalu. Like father like daughter gak seh...huehehehehe...

Kemarin itu mama sampai nggak bisa berhenti ketawa karena papa bikin topeng dari tisu dan Kira yang lagi di dekat mama malah bengong dan memperlihatkan wajah cemas karena mungkin berpikir papa-nya kenapa-kenapa "papa kenapa itu ma? papa kenapa? papa lepasin doongg! papa lepasin dongg...!" ...aduh,..ada-ada aja deh...mama bukannya ketawain Kira tapi ketawain keisengan papa yang kayak nggak pernah kehabisan ide itu lho,..kok lagi duduk-duduk santai kepikir bolongin tisu jadi topeng terus diselipin di balik kacamata pula...iseng buangetttzz..

Belum habis rasa kaget Kira, papa mengendap-endap masuk kamar untuk mengagetkan Ziya,..hehehe...papa memang paling pinter bikin suasana jadi ceria dan seru..habis itu mama cekikikan lagi karena papa meniru gaya nangis Kira sambil menggerak-gerakkan badan seperti cacing kepanasan dan sekali lagi malah bikin Kira-Ziya bengong bin bingung lihat papanya joget-joget begitu (mungkin mereka pikir papanya kenapa-napa lagi kali ini ya..)...huehehehe.. I love you, dear!

No comments: