Wednesday, December 24, 2008

SLINGER ROL TISU TOILET


Nah, ini satu lagi slinger yang kita buat. Berhubung jumlah rol tisu sudah menggunung dan menuh-menuhin lemari dapur mama, hari itu kita buat sesuatu menggunakannya. Bingung juga sih awalnya, tapi ketika sudah pegang gunting dan berhadapan dengan rol-rol itu, mama jadi punya ide memotong-motongnya dengan ukuran beragam dan memberdayakan kertas warna-warni sisa penghias bungkus kado kemarin dulu plus potongan-potongan dari plastik pembungkus barang-barang dapur yang sudah lama mama simpan.

Kira-Ziya punya gaya masing-masing. Mama hanya bantu hal yang memang perlu dibantu, khususnya soal gunting menggunting. Sisanya ditempel dan dipilih sendiri oleh para bidadari.

Untuk menggantungnya kita sambung-sambung karet sampai panjang (ini lagi lagi menghabiskan persediaan karet di dapur mama hehehe). Kira-Ziya juga menentukan mau seberapa panjang slinger-slinger itu digantung. Berdasarkan permintaan Kira-Ziya juga mama membubuhkan inisial masing-masing dengan spidol.

Ini slinger karya Kira,


Ini slinger karya Ziya,Nah, cantik kaaann...;-)

No comments:

Bunga-Bunga Cantik Sepanjang Liburan Masih ingat ya, dengan cerita mama tentang bunga-bunga cantik di sini Nah, ini beberapa pohon d...