Sunday, June 01, 2008

NEMENIN BACA

Mama sudah terbiasa setiap kali sok sibuk sama panci dan kuali di dapur, pasti sesekali menengok apa yang sedang dilakukan bidadari, sekedar memastikan apakah aman, nyaman dan cukup asikkah untuk membuat mereka betah main sendiri tanpa ditemenin mama.
Suatu kali mama menemukan Kira-Ziya sedang duduk di atas meja tamu. 'Nemenin eyang baca', katanya hehehe.
Mama sudah sering mengingatkan bahwa meja bukan tempat untuk diduduki. Tapi kali itu mama lihat para bidadari sangat asik dan menikmati momen menemani eyang membaca itu. Jadi, bolehlah sesekali break the rule ya, selama nggak berbahaya dan yang paling penting Kira-Ziya sebetulnya paham meja bukan untuk diduduki.
Ok deh jadi mama bisa sedikit kembali lagi menyelesaikan kesibukan di dapur :-)

3 comments:

unil said...

Ati-ati jatoh ya sayang....:)

ehehehehe....ngga pa-pa lah sekali-sekali....:P
ntar kalo udah bisa manjat pohon, bacanya diatas pohon ajah...kaya mimi dulu huahahhahah *lebih parah dan bahaya* :D hahahaha

INDAH IP said...

dulu mah mama dan mimi bukan cuma baca ya nggak neng, ngarang lagu juga di atas pu'un! huehehehehe...! pohon kersen dan pohon jambu batu paling asik tuh meski kadang ada uletnya..hidup pu'un!

Vidya said...

bu, ada bala bantuan lagi kah? hehehe

Bunga-Bunga Cantik Sepanjang Liburan Masih ingat ya, dengan cerita mama tentang bunga-bunga cantik di sini Nah, ini beberapa pohon d...