Monday, August 03, 2009


WHILE YOU WERE SLEEPING (BACA: KETIKA PAPA KETIDURAN)



Suatu sore yang tenang, mama asik bantu Oma beres-beres rumah karena kita baru saja menggelar acara keluarga dan papa asik bermain dengan Kira-Ziya di teras.

Setelah semua selesai, mama membuat dua cangkir kopi cream panas, niatnya untuk diminum bareng papa sambil ngobrol santai di teras. Kapan lagi punya waktu berduaan begini kalau nggak saat liburan dan berada di rumah Oma kaan hehehe..


Ternyata oh ternyataaaa ... di teras papa kita sedang asik tidur nyenyak, ditemani angin sepoi-sepoi, suara knalpot motor dan mobil yang lewat plus suara abang penjual jajanan! Hahaha! 

Kira-Ziya ngapain?

Asik duduk di lantai sambil menarik satu-satu sapu lidi keluar dari ikatannya untuk sebagian dipotong-potong dan ditancapkan sepanjang pekarangan rumput Oma! Huwaaaa...!!! Kapan lagi bisa bebas main tanah begitu tanpa diawasi ya, 'Nak? Hihihi


Sebelum jadi nggak berguna secara maksimal, itu sapu lidi langsung mama selamatkan ke dapur, begitu juga kopinya. Kira-Ziya? Langsung mencari mainan baru lagi!

Papa bangun 5 menit kemudian, lalu nyengir sendiri ketika mama ceritakan apa yang dilakukan para bidadarinya ketika papa tertidur tadi. Hehehe.

1 comment:

unil said...

hahhaha...emang kreatif abnget ya KiraZiya...:D ada aja yang bisa dimainin hahahaha