Friday, August 28, 2009

BUNGA BUAT MAMA


Suatu saat, ketika mama sedang asik-asiknya berteman sama panci, kuali, dan piring-piring kotor di dapur, Kira-Ziya bolak-balik membongkar seluruh mainan lego dan lemari tempat gelas-gelas plastik berada.

Yang ada di pikiran mama, gimana semua mainan itu bisa kembali pada tempatnya setelah mereka selesai main nanti. Sambil nyuci piring mama kepikir-pikir 'seru'nya rumah kita yang nggak pernah bebas dari kondisi "kapal pecah" hahaha...

Beberapa saat kemudian,

"Mom!", panggil Kira.
"Hmm?", gumama mama (masih sibuk di depan bak cuci piring dan merasa gak terlalu penting nengok ke belakang).
"Mom, look!", kali ini Ziya.
Akhirnya mama nengok juga karena penasaran, dan...
"Waaaaa...." mama terbelalak, gak tau mau ngomong apa..

"Flowers for you, Mom!", Kira-Ziya mengembangkan tangan untuk memeluk mama dengan senyum paling manis. Owww so sweet...

Jadi terharu, kreatif dan romantis bangeeett anak-anak mama-papa.

Ah, kalau sudah begini, rasanya mama jadi ibu yang paling bahagia sedunia deh!

Terimakasih sayang, bunganya cantik sekaliiiiii...Hampir setiap hari ada saja kejutan para bidadari buat mama.

I love you so much!

Soal rumah yang selalu seperti kapal pecah,
hmm, biarin aja deh, hehehe.
kapan lagi bisa main dengan bebas kalau bukan di masa kecil ya..?

Percaya nggak, kalau di rumah kita toleransi soal berantakan dan corat-coret tinggi sekali? Hahaha! Mama dan papa kadang merasa nggak perlu membereskannya segera, kadang malah ikut ambil bagian 'meramaikan'nya terutama kalau sedang punya ide bikin prakarya dan bermain.
So, let it be.

Kalau Kira-Ziya sudah besar dan sudah bisa bermain lebih rapi kelak, mama yakin akan merindukan kondisi kapal pecah ini :-)

1 comment:

unil said...

wah wah wah...bunganya banyak sekaliii...warna-warni pula :)

hehehe KiraZiya emang kreatif deh hehe