Thursday, August 28, 2008

MELUKIS LAGI






Begitu ada kesempatan, Kira-Ziya pasti minta mama menemani melukis. Kemarin ini papa udah pingin beliin kanvas, tapi harganya lumayan menggigit hehehe. Jadi, nanti deh ya, insyaallah suatu saat kita beli setelah tabungannya cukup.



Kira-Ziya suka bereksplorasi dengan warna.


Mama hanya membantu menumpahkan warna dari botol2 cat ke paletnya sesuai permintaan.



Ini hasil lukisan kita,



Ini lukisan Ziya,


Ini lukisan Kira,


Ini lukisan mama, hmm.. pu'un lagi,..pu'un lagi,.. kenapa ya mama suka banget gambar pu'un? Nggak tau juga. Kalau bisa gambar wangi tanah basah sehabis hujan mah, pasti dari dulu itu juga udah jadi favorit mama tiap kali melukis hehehe



Btw, jadi ingat, pas kuliah dulu mama pernah dipanggil ke depan kelas oleh salah satu dosen mata kuliah menggambar arsitektur untuk menghadap dosen lain yang juga mengajar mata kuliah tersebut.
"Tuh, 'Bu,.. coba lihat awannya...", kata bu dosen A
"Hmm... khas ya warnanya..." jawab bu dosen B
"Warna awan atau langit kamu tuh, Ndah, selalu unik deh, lebih menarik perhatian dari gedungnya malah hehehe,.."
"Masa sih Bu?"
"Iya.. kamu berani ya berani bereksplorasi sama warna..jadi langitmu nggak selalu biru tapi juga bisa warna-warni..good!"

Hehehe..mungkin Kira-Ziya juga seneng main warna seperti mama ya..?


1 comment:

unil said...

hauhahahhahha....my sister famous tree :)....

yup, si uni ini doyan bener gambar puun yang melingker-lingker itu daunnya hahaha...di seriusin ajah khan udah punya ciri khas, jadi pelukis yang selalu menggambar tema pohon....kereeen :)