Sunday, February 14, 2010

DINDING-DINDING CERIA DI RUMAH KITA


Baru tiga bulan menempatinya (pertengahan minggu ini kita akan pindah ke sebuah rumah yang tidak jauh dari sini), seluruh ruangan unit apartemen ini tidak ada yang luput dari kreatifitas tangan-tangan mungil Kira dan Ziya.

Bukan hanya dinding yang jadi ramai, tapi juga lemari, credenza dan daun pintu!

Yang ditempel macam-macam, diantaranya: gambar dengan spidol-crayon-pensil, poster dari salah satu majalah anak, foto, prakarya dari piring kertas, origami, gantungan kunci, kotak tisu, kolase brosur iklan yang kita dapat dari pusat perbelanjaan, bahkan kardus air mineral (Kira lagi penasaran memotong-motong kardus) dan masih banyak lagi.

Jangan ditanya deh, berapa banyak keceriaan itu bolak-balik menelan bergulung-gulung selotip, gunting, lem stik, sedotan, spidol, dan kertas lipat warna-warni. Pokoknya banyak dan seru !

Mengingat prosesnya saja bisa bikin mama excited membayangkan bagaimana sel-sel kelabu di otak Kira-Ziya meramu ide-ide spontan dan menerjemahkannya lewat kemampuan motorik jari-jari mungil mereka!




 

Waktu untuk pindah ke rumah baru tinggal beberapa hari lagi.

Tapi, kenapa ya, mama merasa nggak ingin cepat-cepat membersihkan dinding-dinding ini :-)

1 comment:

unil said...

waduuuh....prakarya KiraZiya emang paling tops deh :) kreatif dan lucu-lucu! hehehe

ayo...bikin banyak lagi, pasti nilai pelajaran ketrampilannya bagus deh :)

Bunga-Bunga Cantik Sepanjang Liburan Masih ingat ya, dengan cerita mama tentang bunga-bunga cantik di sini Nah, ini beberapa pohon d...