Monday, November 03, 2008

LEBARAN TAHUN INI

Mama baru sempat onlie setelah sekian lama nih. Maklum, jadwal perselebritisan padat luar biasa hehehe. Sekarang juga masih nggak sempat nulis ..ck ck ck ..segitu sibuknyaaaa...

Jadi, mending lihat fotonya aja deh ya, yang merekam keceriaan kita ketika Uci, Opa, Oma dan mimi Nila berlibur di Kuala Lumpur selama kurang lebih 3 minggu sekitar akhir September hingga awal Oktober lalu. Alhamdulillah bisa ngumpul sama semua yang kita cintai. Kangen jadi terobati banget euy...;-)
Ini kali pertama Kira-Ziya ikut ke Masjid untuk sholat Ied dan semuanya berjalan lancar. Kira-Ziya bisa duduk tenang pakai mukena dan mengikuti semuanya dari awal hingga akhir. Pinteeerr....;-) .

Slllrrrppppp..... menu kita dari dapur tercinta ketika Lebaran.


Bahagianya Lebaran ini kita juga dikirimi rendang lengkap berikut berbagai kue khas Malaysia oleh Pak Cik Amin dan keluarga yang selalu jadi langganan taksi kita kemanapun pergi tiap weekend satu setengah tahunan ini, berbagai kue buatan sendiri dari Bibi Tina yang sekarang dua kali seminggu menemani mama beres-beres di rumah dan lemang berikut rendang lengkap dari keluarga Apak Sutan dan Etek Tina di Kajang yang masih bertalian keluarga dengan Oma. Wow!! Subhanallah, bahagianya.
Nah, gini nih gaya tukang mesin buka lemang dalam batang bambu. Kagak ade parang, palu dan obeng pun jadi! Nyam nyam nyam..

Ini ketika ngumpul sampa adik-adik sepupu mama: Om Dista, Om Ando, Tante Yunzi. Udah berapa lama ya Uci nggak ketemu mereka? Sampai besok dan besoknya lagi, Uci kayaknya masih nggak habis pikir tentang rambut gimbal Om Dista yang ajaib itu tuh hehehe.


Ini foto ketika jalan-jalan di KLCC Park


Dan ini ketika jalan-jalan ke Genting Highland
Selanjutnya ditunggu aja ya,..

2 comments:

unil said...

waaah....bikin kangen nih ketemu Kira +Ziya lagi :) hehheh

happy birthday ya sayang....big hugs! from Mimi....hehehe

Vidya said...

waduh waduh, ini lebaran di KL apa di Jakarta, meni serombongan gambreng gituh :D