Monday, December 10, 2007

JALAN-JALAN KE SINGAPORE



Bulan lalu Papa, Mama, Kira-Ziya dan Eyang pergi ke Singapore untuk suatu keperluan sekalian jalan-jalan. Kali ini naik Aerobus. Bis wisata yang cukup nyaman dibandingkan ketika pergi ke Singapore beberapa bulan lalu naik kereta api. Waktu tempuhnya sekitar 5 jam. Perjalanan lancar, cuaca cerah, Alhamdulillah.

Ini dia beberapa foto selama perjalanan naik bus. Meskipun Kira-Ziya sudah mendapat tempat duduk sendiri-sendiri, tetap aja lebih banyak pinginnya dipangku eyang, mama dan papa euy,...Ya maklumlah ini perjalanan panjang pertama para bidadari mama dan papa naik bus ke luar kota.



Ini adalah pemandangan menjelang kantor imigrasi,










View di sekitar hotel tempat menginap dan gedung Esplanade yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki(Marina Bay, Merlion, Mall). Kira dan Ziya terheran-heran lihat patung singa yang ada air mancurnya hehehe. Setiap kali melihat patung singa yang nggak sesuai dengan yang mereka pernah lihat sebelumnya pasti tanya, "..Singa yang itu kok nggak ada airnya, 'Ma? Ke mana airnya?"


Sentosa Island : Siloso Beach. Kira-Ziya belum pernah lihat pantai dari dekat dan menyentuh pasir putihnya yang hangat. Jadi ketika bermain awalnya mereka kelihatan ragu dan khawatir, tapi selanjutnya mulai menikmati.



Butterfly Park & Insect Kingdom,










Sky Tower dan pemandangan dari atasnya,










Akhirnya, weekend berakhir tanpa terasa. Perjalanan pulang ke Kuala Lumpur lancar dan cerah. Sampai di rumah, home sweet home, sedikit penat tapi rasanya bersyukur kami bisa melewati akhir pekan bersama-sama dan para bidadari mama sepertinya jadi punya banyak sekali cerita dan hal yang bisa dipelajari. Seru ya, sayang?Alhamdulillah..



No comments:

Bunga-Bunga Cantik Sepanjang Liburan Masih ingat ya, dengan cerita mama tentang bunga-bunga cantik di sini Nah, ini beberapa pohon d...