Wednesday, August 12, 2009

ULTAH EYANG





Salah satu hal yang paling membahagiakan dan kita tunggu-tunggu setiap kali pulang ke tanah air adalah bertemu dengan handai taulan, orang tua tercinta, kakak, adik, saudara, sahabat dan teman-teman.

Sehari sebelum kembali ke negeri jiran, kita berkumpul di rumah Pakde Anto dan Bude Devi, untuk bersilaturahim, apalagi hari itu ultah eyang tercinta. Wah, kakak Hafiyan dan Kakak Hanna udah tambah besar euy! Waktu cepat sekali berlari ya, nggak terasa.


Ini saat para bidadari main komputer ditemani papa dan kakak Hafiyan.

Ini ketika Kakak Hanna sengaja pulang lebih cepat dari sekolah untuk ketemu Kira dan Ziya! Kakak Hanna cantik ya, pakai kerudung. Kata Bude memang keinginan Kakak Hanna sendiri tuh untuk pakai kerudung meski jadi satu-satunya yang berkerudung di sekolah. Wuih,..Kereennn!!

Begitu juga Mbak Alya, Mbak Ghina dan adik Abim, udah tambah besar semua.

Oh ya, di rumah pakde, kita ketemu juga sama Om Arif dan Tante Gina beserta ketiga anak-anaknya. Wah, mama dan papa terakhir kali ketemu Om Arif rasanya ketika awal menikah dulu, jadi udah lama banget, hampir 5 tahunan. Alhamdulillah ada kesempatan bersilaturahim kembali. Sedangkan Om Heru, saat itu sedang demam dan flu berat, jadi hanya Tante Mirna dan Adik Abim yang datang. Semoga sekarang sudah pulih ya, Om Heru!

Ini dia foto tumpeng surprise buat Eyang plus menu makan siang lengkap kita yang udah disiapkan Bude Devi! Bude Dewi dan Tante Gina kebagian finishing touch yang bikin tampilannya jadi cantik.
Bude Dewi membuat sendiri juga cake spesial, lapis fondant dengan figurine eyang plus para cucunya lho!


Waktu libur tiba-tiba jadi terasa singkat sekali ya! Tahu-tahu kita sudah harus kembali.


Semoga Eyang selalu bahagia, selalu sehat dalam lindungan, rahmat dan hidayahNya. Juga buat Pakde Agus dan Bude Dewi yang sama-sama berulangtahun di bulan Agustus ini. Wah, banyak yang ultah ya!


Oh ya, prestasi para keponakan papa dan mama ternyata ok semua lho! Jadi teladan buat Kira dan Ziya nih. Semoga bisa dipertahankan ya! Jangan mudah berpuas diri dan berhenti, sebab selalu ada yang jauh lebih baik dari kita kan? Keep the spirit high! Semoga tercapai cita-cita kalian semua ya, Sayang!

:-)

1 comment:

unil said...

met ultah eyang....:)