Wednesday, December 24, 2008


ULTAH KIRA-ZIYA & PAPA


Awal November kemarin adalah ultah Kira-Ziya yang ke-3. Nggak terasa, tiba-tiba udah gede aja euy,..kita merayakannya sangat istimewa, berempat di rumah dan makan kue tart mungil sambil cerita dan tetawa.

Dan akhir Desember ini, ultah papa tercinta. Mama untuk pertamakalinya selama berada jauh dari tanah air coba bikin brownies kukus istimewa. Kenapa istimewa? Karena dibuat selain untuk orang yang istimewa, juga dikerjakan secara istimewa dan eh rasanya ternyata juga istimewa! 
Seharian itu papa nggak masuk kantor, demam tinggi dan pilek. Jadi seharian Kira-Ziya gangguin papanya hehehe. Mama yang udah sejak malam niat bikin kue, baru berhasil sibuk di dapur sore harinya. Begitu mulai, baru sadar nggak punya timbangan kue. Waaaa.... tapi maju terus pantang mundur dong...takarannya feeling so good aja, pakai hitungan simpel bin ngarang (kalau dalam resepnya 100 gram, maka tepung terigu yang sebungkus 1kg, mama kira2 aja bagi 4, lalu yang seperempat dikira2 lagi setengahnya kurang adalah 100 gr hehehe...), begitu seterusnya sampai jadi! Ajaib kan?
Seperti ultah para bidadari, kemarin itu kita rayakan juga dengan istimewa berempat saja, tiup lilin dan potong kue buatan mama, lalu menikmatinya dengan senyum dan rasa syukur ;-)

I love you all! Mmmuuaaahhhh!


2 comments:

alya_ghina said...

Met ultah ya Kira Ziya, gak terasa ya udah besar, mbak Alya sama Ghina udah kangen nih...

Buat om Dimas, semoga sehat dan sukses selalu ya..? Amin.

Buat tante Iin, mau timbangan...?? Ibu punya lebih nih 1, kalo mau nanti mbak Alya bilang ke Ibu biar dikirimin ya..?

indah ip said...

huwaaaaaa mau baaaangeeeettttttt budeeeeeee dewiiiiii...! hehehehehe